OwoPin merupakan toko online yang melayani pemesanan, pencetakan dan pembuatan PIN peniti dan Gantungan Kunci dari berbagai penjuru nusantara. PIN peniti adalah salah satu media publikasi dan promosi usaha Anda dengan hasil yang sangat efektif namun biaya sangat efisien dan jangan ragu untuk bekerja sama dengan OWOpin. Saat ini banyak media promosi di mana-mana, salah satu nya menggunakan PIN untuk media promosi.
 

TENTANG KAMI

OWOpin | Tempatnya bikin PIN murah Berkualitas


OwoPin merupakan toko online yang melayani pemesanan, pencetakan dan pembuatan PIN peniti dan Gantungan Kunci dari berbagai penjuru nusantara. PIN peniti adalah salah satu media publikasi dan promosi usaha Anda dengan hasil yang sangat efektif namun biaya sangat efisien dan jangan ragu untuk bekerja sama dengan OWOpin. Saat ini banyak media promosi di mana-mana, salah satu nya menggunakan PIN untuk media promosi.


Dengan Moto "Harga Terjangkau, Kualitas Bersaing", Kami memproduksi PIN peniti dan gantungan kunci yang berkualitas tinggi dan harga yang cukup kompetitif bahkan bisa dibilang murah. Dengan berbagai jenis PIN seperti pin jepit peniti dan pin gantungan kunci polos dan pembuka tutup botol yang memiliki 2 ukuran yaitu ukuran 44mm dan 58mm serta menyediakan laminasi glossy, doff atau canvas yang bisa dipilih oleh costumer sesuai keinginan.


Selain mencetak PIN peniti dan gantungan kunci dengan harga murah dan berkualitas, Kami juga akan memberikan dua Garansi sekaligus yaitu Garansi 100% UANG KEMBALI apabila konsumen tidak puas dengan pelayanan Kami...!!!, dan Garansi apabila dalam waktu 7 hari ada kerusakan, Kami akan ganti yang baru GRATIS...!!!, serta banyak HADIAH langsung yang menarik untuk pesanan tertentu mulai dari kipas angin, kaos, sepatu, jam tangan, tas laptop,dan masih banyak yang lainnya. Promo klik disini


Kenapa harus order di OWOpin?, karena saat ini banyak usaha PIN murah terutama di Internet. Percetakan PIN murah yang kami jual di sini menggunakan bahan yang berkualitas tinggi sehingga akan terasa nyaman dan tidak mudah berkarat dan selain itu kami juga memiliki banyak pilihan jenis PIN dan tentunya kami menawarkan harga yang lebih murah, berkualitas dan bergaransi.

Kami juga menggunakan mesin press PIN yang berkualitas guna menunjang bahan PIN yang berkualitas pula sehingga menghasilkan PIN bros dan PIN gantungan kunci yang berkualitas tinggi. PIN sangat cocok untuk souvenir pernikahan, event-event besar ( Reuni, name tag, seminar ), acara ulang tahun, keperluan Periklanan, Partai, Pilkada, Event Orgenizer, dan Launching product.

OwoPin melakukan pengiriman hasil pencetakan PIN bekerjasama dengan jasa pengiriman barang TIKI, JNE, dan POS. Dengan adanya jasa expedisi pengiriman tersebut memungkinkan pesanan datang dari berbagai kota sampai pelosok nusantara.

Sejak berdiri bulan Juni tahun 2011 telah bekerjasama dengan beberapa perusahaan, organisasi pemerintahan, organisasi kemasyarakatan, komunitas komunitas, dan event organizer dalam pengadaan berbagai macam PIN untuk event mereka, ini membuktikan bahwa OwoPin merupakan produsen PIN murah yang berkualitas.


OwoPin akan selalu melayani costumers kami dengan baik dan akan menjaga serta meningkatkan kualitas produksi kami setiap saat. Kami ucapkan banyak terima kasih untuk costumers kami yang telah memesan dan menggunakan pruduk kami.

Hormat Kami, 

Best Regard

KUNCORO

Mobile : 085647803231
Email   : owopin@gmail.com
Facebook OWOpin klik disini

0 komentar:

Posting Komentar